Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG ME...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Pada Konsumen Pengguna Produk Kecantikan Olay Di Kabupaten Pati)
Tersimpan di:
Main Author:
Haryani, Ninik
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
application/pdf
Terbitan:
,
2014
Subjects:
Teori Ekonomi
Online Access:
http://eprints.umk.ac.id/3906/1/Halaman_judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/3906/2/BAB_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/3906/3/BAB_2.pdf
http://eprints.umk.ac.id/3906/4/BAB_3.pdf
http://eprints.umk.ac.id/3906/5/BAB_4.pdf
http://eprints.umk.ac.id/3906/6/BAB_5.pdf
http://eprints.umk.ac.id/3906/7/BAB_6.pdf
http://eprints.umk.ac.id/3906/8/Daftar_pustaka.pdf
http://eprints.umk.ac.id/3906/9/LAMPIRAN%2DLAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id
http://eprints.umk.ac.id/3906/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK KOSMETIK OLAY WHITE RADIANCE PROTECTIVE CREAM DI KOTA JEMBER
oleh: AMIN WIJAYANTI
Terbitan: (2014)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG( Studi Kasus Perusahaan Kuningan Krisna j di Juwana Kabupaten Pati)
oleh: HERUANI, HERUANI
Terbitan: (2001)
Analisis Faktor pribadi dan faktor psikologis yang mempengaruhi proses keputusan pembelian konsumen terhadap produk kosmetik wajah olay total effects (Studi pada Wanita Bekerja di Kota Padang)
oleh: Elsa Reflita
Terbitan: (2011)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Konsumen pada Mandala Airline - Semarang)
oleh: JOHANNA P., MYRA
Terbitan: (2006)
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi IBU Rumah Tangga dalam Keputusan pembelian produk pearwatan wajah dan pemetaan beberapa merek produk perawatan wajah dengan menggunakan analisis Korespondensi : studi kasus pengguna produk pearwatan wajah merek pond's sariayu olay dan viva di kawasan tangerang
oleh: Irma Syahroni
×
Loading...