Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG ME...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Pada Konsumen Pengguna Produk Kecantikan Olay Di Kabupaten Pati)

Tersimpan di:
Main Author: Haryani, Ninik
Format: Bachelors NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2014
Subjects:
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/3906/1/Halaman_judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/3906/2/BAB_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/3906/3/BAB_2.pdf
http://eprints.umk.ac.id/3906/4/BAB_3.pdf
http://eprints.umk.ac.id/3906/5/BAB_4.pdf
http://eprints.umk.ac.id/3906/6/BAB_5.pdf
http://eprints.umk.ac.id/3906/7/BAB_6.pdf
http://eprints.umk.ac.id/3906/8/Daftar_pustaka.pdf
http://eprints.umk.ac.id/3906/9/LAMPIRAN%2DLAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id
http://eprints.umk.ac.id/3906/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK KOSMETIK OLAY WHITE RADIANCE PROTECTIVE CREAM DI KOTA JEMBER
    oleh: AMIN WIJAYANTI
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG( Studi Kasus Perusahaan Kuningan Krisna j di Juwana Kabupaten Pati)
    oleh: HERUANI, HERUANI
    Terbitan: (2001)
  • Analisis Faktor pribadi dan faktor psikologis yang mempengaruhi proses keputusan pembelian konsumen terhadap produk kosmetik wajah olay total effects (Studi pada Wanita Bekerja di Kota Padang)
    oleh: Elsa Reflita
    Terbitan: (2011)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Konsumen pada Mandala Airline - Semarang)
    oleh: JOHANNA P., MYRA
    Terbitan: (2006)
  • Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi IBU Rumah Tangga dalam Keputusan pembelian produk pearwatan wajah dan pemetaan beberapa merek produk perawatan wajah dengan menggunakan analisis Korespondensi : studi kasus pengguna produk pearwatan wajah merek pond's sariayu olay dan viva di kawasan tangerang
    oleh: Irma Syahroni

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...