Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pro...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Switching Cost, Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Seluler Gsm Simpati Telkomsel Pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus

Tersimpan di:
Main Author: Sis Panji , Mochamad
Format: Bachelors NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2013
Subjects:
Manajemen. Manajemen industri
Manajemen personel. Manajemen sumber daya manusia. Manajemen tenaga kerja
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/2031/1/Hal_Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2031/2/BAB_I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2031/3/BAB_II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2031/4/BAB_III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2031/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2031/6/BAB_V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2031/7/Daftar_Pustaka.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2031/8/Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2031/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Switching Cost, Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Seluler Gsm Simpati Telkomsel Pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus
    oleh: Sis Panji , Mochamad
    Terbitan: (2013)
  • Analisis pengaruh harga, kualitas pelayanan, citra merek terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pengguna kartu GSM Simpati di Surabaya
    oleh: Tjoputro, Ryan Kennedy
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, SWITCHING COST KONSUMEN, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK KARTU PRABAYAR GSM
    oleh: Agustiningsih, Dwi Artha
    Terbitan: (2006)
  • Hubungan antara sikap terhadap kualitas pelayanan dengan loyalitas pelanggan pada merek kartu seluler simpati
    oleh: Yusvianti, Meifina
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh citra merek, kepercayaan merek, experiental marketing, dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan kartu smartfren gsm di kabupaten kudus
    oleh: ASMAWATI, HENI
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...