Sis Panji , M.. (2013). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Switching Cost, Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Seluler Gsm Simpati Telkomsel Pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus.
Chicago Style CitationSis Panji , Mochamad. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Switching Cost, Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Seluler Gsm Simpati Telkomsel Pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus. 2013.
MLA CitationSis Panji , Mochamad. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Switching Cost, Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Seluler Gsm Simpati Telkomsel Pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus. 2013.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.