PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA MANAJERIAL DENGAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA, SISTEM REWARD, PROFIT CENTER, KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN, KOMITMEN ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING ( Studi Pada PT. Nojorono Kudus )

Main Author: Retno, Bodro
Format: Bachelors NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/2023/1/HALAMAN_JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2023/2/BAB_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2023/3/BAB_II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2023/4/BAB_III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2023/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2023/6/BAB_V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2023/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2023/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2023/
Daftar Isi:
  • Penelitianiniadalahpenelitianempirisdenganpendekatankuantitatif, yang bertujuanuntukmengujihipotesis yang berkaitandenganpengaruhinteraksiTotal Quality Managementdengansistempengukurankinerja, sistemreward,profit center,ketidakpastianlingkungan, komitmenorganisasidangayakepemimpinanterhadapkinerja managerial PT. Nojorono Kudus. Penelitianinimenggunakan data primer, dengancarapenyebarankuesionerdengansampel 40 responden yang merupakankaryawanyang berlevelbulananpada PT.Nojorono Kudus bagian SKM. Teknikanalisis data untukmengujihipotesisadalahmoderating regression analysis (MRA). Hasilpengujianmenyatakanbahwaempathipotesisgagalmenolak Ho, yang artinyasistempengukurankinerja, sistemreward, profit centerdanketidakpastianlingkungantidakmempunyaipengaruhpemoderasiterhadapkinerjamanjerial, sedangkanduahipotesislainnyaterbukti. Kata kunci: Total Quality Management, sistempengukurankinerja, sistemreward, profit centerdankinerjamanajerial.