PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA MANAJERIAL DENGAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA, SISTEM REWARD, PROFIT CENTER, KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN, KOMITMEN ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING ( Studi Pada PT. Nojorono Kudus )
Main Author: | Retno, Bodro |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/2023/1/HALAMAN_JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/2023/2/BAB_1.pdf http://eprints.umk.ac.id/2023/3/BAB_II.pdf http://eprints.umk.ac.id/2023/4/BAB_III.pdf http://eprints.umk.ac.id/2023/5/BAB_IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/2023/6/BAB_V.pdf http://eprints.umk.ac.id/2023/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/2023/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/2023/ |
ctrlnum |
2023 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA MANAJERIAL DENGAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA, SISTEM REWARD, PROFIT CENTER, KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN, KOMITMEN ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING ( Studi Pada PT. Nojorono Kudus )
</title><creator>Retno, Bodro</creator><subject>Akuntansi. Perbukuan.</subject><description>Penelitianiniadalahpenelitianempirisdenganpendekatankuantitatif, yang bertujuanuntukmengujihipotesis yang berkaitandenganpengaruhinteraksiTotal Quality Managementdengansistempengukurankinerja, sistemreward,profit center,ketidakpastianlingkungan, komitmenorganisasidangayakepemimpinanterhadapkinerja managerial PT. Nojorono Kudus. Penelitianinimenggunakan data primer, dengancarapenyebarankuesionerdengansampel 40 responden yang merupakankaryawanyang berlevelbulananpada PT.Nojorono Kudus bagian SKM. Teknikanalisis data untukmengujihipotesisadalahmoderating regression analysis (MRA).
Hasilpengujianmenyatakanbahwaempathipotesisgagalmenolak Ho, yang artinyasistempengukurankinerja, sistemreward, profit centerdanketidakpastianlingkungantidakmempunyaipengaruhpemoderasiterhadapkinerjamanjerial, sedangkanduahipotesislainnyaterbukti.
Kata kunci: Total Quality Management, sistempengukurankinerja, sistemreward, profit centerdankinerjamanajerial.
</description><date>2013</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/2023/1/HALAMAN_JUDUL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/2023/2/BAB_1.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/2023/3/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/2023/4/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/2023/5/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/2023/6/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/2023/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/2023/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier>Retno, Bodro (2013) PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA MANAJERIAL DENGAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA, SISTEM REWARD, PROFIT CENTER, KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN, KOMITMEN ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING ( Studi Pada PT. Nojorono Kudus ). Tugas Akhir Diploma thesis, Fakultas Ekonomi.</identifier><relation>http://eprints.umk.ac.id/2023/</relation><recordID>2023</recordID></dc>
|
format |
Thesis:Bachelors Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview File:application/pdf File |
author |
Retno, Bodro |
title |
PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA MANAJERIAL DENGAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA, SISTEM REWARD, PROFIT CENTER, KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN, KOMITMEN ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING ( Studi Pada PT. Nojorono Kudus ) |
publishDate |
2013 |
topic |
Akuntansi. Perbukuan |
url |
http://eprints.umk.ac.id/2023/1/HALAMAN_JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/2023/2/BAB_1.pdf http://eprints.umk.ac.id/2023/3/BAB_II.pdf http://eprints.umk.ac.id/2023/4/BAB_III.pdf http://eprints.umk.ac.id/2023/5/BAB_IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/2023/6/BAB_V.pdf http://eprints.umk.ac.id/2023/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/2023/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/2023/ |
contents |
Penelitianiniadalahpenelitianempirisdenganpendekatankuantitatif, yang bertujuanuntukmengujihipotesis yang berkaitandenganpengaruhinteraksiTotal Quality Managementdengansistempengukurankinerja, sistemreward,profit center,ketidakpastianlingkungan, komitmenorganisasidangayakepemimpinanterhadapkinerja managerial PT. Nojorono Kudus. Penelitianinimenggunakan data primer, dengancarapenyebarankuesionerdengansampel 40 responden yang merupakankaryawanyang berlevelbulananpada PT.Nojorono Kudus bagian SKM. Teknikanalisis data untukmengujihipotesisadalahmoderating regression analysis (MRA).
Hasilpengujianmenyatakanbahwaempathipotesisgagalmenolak Ho, yang artinyasistempengukurankinerja, sistemreward, profit centerdanketidakpastianlingkungantidakmempunyaipengaruhpemoderasiterhadapkinerjamanjerial, sedangkanduahipotesislainnyaterbukti.
Kata kunci: Total Quality Management, sistempengukurankinerja, sistemreward, profit centerdankinerjamanajerial.
|
id |
IOS3090.2023 |
institution |
Universitas Muria Kudus |
institution_id |
139 |
institution_type |
library:university library |
library |
UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus |
library_id |
630 |
collection |
Repositori Universitas Muria Kudus |
repository_id |
3090 |
subject_area |
Bahasa Ekonomi Hukum |
city |
KUDUS |
province |
JAWA TENGAH |
repoId |
IOS3090 |
first_indexed |
2016-09-22T19:10:33Z |
last_indexed |
2017-04-08T05:24:54Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1765996241148182528 |
score |
16.845257 |