PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA MANAJERIAL DENGAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA, SISTEM REWARD, PROFIT CENTER, KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN, KOMITMEN ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING ( Studi Pada PT. Nojorono Kudus )

Main Author: Retno, Bodro
Format: Bachelors NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/2023/1/HALAMAN_JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2023/2/BAB_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2023/3/BAB_II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2023/4/BAB_III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2023/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2023/6/BAB_V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2023/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2023/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2023/
ctrlnum 2023
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA MANAJERIAL DENGAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA, SISTEM REWARD, PROFIT CENTER, KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN, KOMITMEN ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING ( Studi Pada PT. Nojorono Kudus )&#xD; </title><creator>Retno, Bodro</creator><subject>Akuntansi. Perbukuan.</subject><description>Penelitianiniadalahpenelitianempirisdenganpendekatankuantitatif, yang bertujuanuntukmengujihipotesis yang berkaitandenganpengaruhinteraksiTotal Quality Managementdengansistempengukurankinerja, sistemreward,profit center,ketidakpastianlingkungan, komitmenorganisasidangayakepemimpinanterhadapkinerja managerial PT. Nojorono Kudus. Penelitianinimenggunakan data primer, dengancarapenyebarankuesionerdengansampel 40 responden yang merupakankaryawanyang berlevelbulananpada PT.Nojorono Kudus bagian SKM. Teknikanalisis data untukmengujihipotesisadalahmoderating regression analysis (MRA).&#xD; Hasilpengujianmenyatakanbahwaempathipotesisgagalmenolak Ho, yang artinyasistempengukurankinerja, sistemreward, profit centerdanketidakpastianlingkungantidakmempunyaipengaruhpemoderasiterhadapkinerjamanjerial, sedangkanduahipotesislainnyaterbukti.&#xD; Kata kunci: Total Quality Management, sistempengukurankinerja, sistemreward, profit centerdankinerjamanajerial.&#xD; </description><date>2013</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/2023/1/HALAMAN_JUDUL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/2023/2/BAB_1.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/2023/3/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/2023/4/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/2023/5/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/2023/6/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/2023/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/2023/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier>Retno, Bodro (2013) PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA MANAJERIAL DENGAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA, SISTEM REWARD, PROFIT CENTER, KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN, KOMITMEN ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING ( Studi Pada PT. Nojorono Kudus ). Tugas Akhir Diploma thesis, Fakultas Ekonomi.</identifier><relation>http://eprints.umk.ac.id/2023/</relation><recordID>2023</recordID></dc>
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Retno, Bodro
title PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA MANAJERIAL DENGAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA, SISTEM REWARD, PROFIT CENTER, KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN, KOMITMEN ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING ( Studi Pada PT. Nojorono Kudus )
publishDate 2013
topic Akuntansi. Perbukuan
url http://eprints.umk.ac.id/2023/1/HALAMAN_JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2023/2/BAB_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2023/3/BAB_II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2023/4/BAB_III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2023/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2023/6/BAB_V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2023/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2023/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2023/
contents Penelitianiniadalahpenelitianempirisdenganpendekatankuantitatif, yang bertujuanuntukmengujihipotesis yang berkaitandenganpengaruhinteraksiTotal Quality Managementdengansistempengukurankinerja, sistemreward,profit center,ketidakpastianlingkungan, komitmenorganisasidangayakepemimpinanterhadapkinerja managerial PT. Nojorono Kudus. Penelitianinimenggunakan data primer, dengancarapenyebarankuesionerdengansampel 40 responden yang merupakankaryawanyang berlevelbulananpada PT.Nojorono Kudus bagian SKM. Teknikanalisis data untukmengujihipotesisadalahmoderating regression analysis (MRA). Hasilpengujianmenyatakanbahwaempathipotesisgagalmenolak Ho, yang artinyasistempengukurankinerja, sistemreward, profit centerdanketidakpastianlingkungantidakmempunyaipengaruhpemoderasiterhadapkinerjamanjerial, sedangkanduahipotesislainnyaterbukti. Kata kunci: Total Quality Management, sistempengukurankinerja, sistemreward, profit centerdankinerjamanajerial.
id IOS3090.2023
institution Universitas Muria Kudus
institution_id 139
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
library_id 630
collection Repositori Universitas Muria Kudus
repository_id 3090
subject_area Bahasa
Ekonomi
Hukum
city KUDUS
province JAWA TENGAH
repoId IOS3090
first_indexed 2016-09-22T19:10:33Z
last_indexed 2017-04-08T05:24:54Z
recordtype dc
_version_ 1765996241148182528
score 16.845257