ctrlnum 16977
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/16977/</relation><title>Analisis pengaruh kualitas layanan, customer relationship marketing dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada bpr bkk pati</title><creator>Fitriani, Dwi Retno</creator><subject>Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain</subject><subject>Teori Ekonomi</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, customer relationship marketing, dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada BPR BKK Pati. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah BPR BKK Pati sebanyak 150 responden nasabah dijadikan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan tehnik purposive sampling. Data hasil penyebaran kuisioner yang telah dikumpulkan dianalisis menggunakan tehnik analisis data SEM melalui program AMOS.&#xD; Hasil analisis menunjukan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, customer relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, citra perusahaan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, customer relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, dan Kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah.</description><date>2022</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16977/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16977/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16977/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16977/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16977/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16977/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16977/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16977/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Fitriani, Dwi Retno (2022) Analisis pengaruh kualitas layanan, customer relationship marketing dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada bpr bkk pati. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus. </identifier><recordID>16977</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Fitriani, Dwi Retno
title Analisis pengaruh kualitas layanan, customer relationship marketing dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada bpr bkk pati
publishDate 2022
topic Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
url http://eprints.umk.ac.id/16977/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16977/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16977/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16977/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16977/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16977/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16977/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16977/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16977/
contents Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, customer relationship marketing, dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada BPR BKK Pati. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah BPR BKK Pati sebanyak 150 responden nasabah dijadikan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan tehnik purposive sampling. Data hasil penyebaran kuisioner yang telah dikumpulkan dianalisis menggunakan tehnik analisis data SEM melalui program AMOS. Hasil analisis menunjukan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, customer relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, citra perusahaan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, customer relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, dan Kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah.
id IOS3090.16977
institution Universitas Muria Kudus
institution_id 139
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
library_id 630
collection Repositori Universitas Muria Kudus
repository_id 3090
subject_area Bahasa
Ekonomi
Hukum
city KUDUS
province JAWA TENGAH
repoId IOS3090
first_indexed 2023-02-26T07:11:36Z
last_indexed 2023-02-26T07:11:36Z
recordtype dc
_version_ 1765996441728188416
score 17.13294