Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis pengaruh kualitas lay...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis pengaruh kualitas layanan, customer relationship marketing dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada bpr bkk pati

Tersimpan di:
Main Author: Fitriani, Dwi Retno
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/16977/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16977/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16977/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16977/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16977/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16977/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16977/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16977/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16977/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan lokasi terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus pada pt.bpr sungkunandhana kantor pusat juwana)
    oleh: SARI, WINDA PUSPITA
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh customer experience dan persepsi kualitas terhadap loyalitas nasabah dengan variabel kepuasan sebagai variabel intervening (studi pada nasabah bank bri di kecamatan grobogan)
    oleh: Usyana, Epi
    Terbitan: (2020)
  • Analisis kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel intervening Pada bprs saka dana mulia kudus
    oleh: SUIHARTOPO, MOH EIDY
    Terbitan: (2020)
  • Analisis pengaruh kualitas produk, citra merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada kentucky fried chicken (kfc) kota kudus)
    oleh: QHINDIR, HADAD AL
    Terbitan: (2021)
  • Analisis pengaruh kualitas pelayanan, Fasilitas, dan lokasi terhadap loyalitas pasien Dengan kepuasan pasien sebagai variabel intervening (studi pada peserta jkn di puskesmas daerah kecamatan dukuhseti kabupaten pati)
    oleh: ULYA, HILYATUL
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...