ctrlnum 16969
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/16969/</relation><title>Pengaruh atribut produk, persepsi nilai dan pengalaman terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumen pada pengguna apple iphone di kudus.</title><creator>Sari, Shella Pujayanti Purnama</creator><subject>Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain</subject><subject>Teori Ekonomi</subject><description>Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh atribut produk, persepsi nilai, dan pengalaman berpengaruh terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pengguna apple iPhone Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, yaitu penelitian yang pada intinya menekankan pada analisis data numerik (angka) yang diperoleh melalui metode statistik. Populasi penelitian ini adalah pengguna Apple iPhone kudu. Teknik pengambilan sampel yang akan digunakan adalah teknik pengambilan sampel non-probabilistik yang memiliki sifat mengambil sampel dari lokasi yang belum ditentukan berdasarkan kriteria pengambilan sampel yang dipersyaratkan. Ukuran sampel ditentukan dengan menggunakan pendekatan Isaac Michael dengan teknik untuk menentukan ukuran sampel dengan populasi yang tidak diketahui. Dari perhitungan rumus didapatkan jumlah sampel minimal 196 orang. &#xD; Hasil penelitian menunjukkan bahwa Atribut produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Persepsi nilai tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Pengalaman konsumen berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang. Atribut produk tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang. Persepsi nilai tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang. Pengalaman berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Hal ini menunjukan jika semakin baik pengalaman terhadap produk iPhone dapat mempengaruhi minat beli ulang.</description><date>2022</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16969/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16969/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16969/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16969/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16969/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16969/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16969/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16969/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Sari, Shella Pujayanti Purnama (2022) Pengaruh atribut produk, persepsi nilai dan pengalaman terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumen pada pengguna apple iphone di kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus. </identifier><recordID>16969</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Sari, Shella Pujayanti Purnama
title Pengaruh atribut produk, persepsi nilai dan pengalaman terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumen pada pengguna apple iphone di kudus
publishDate 2022
topic Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
url http://eprints.umk.ac.id/16969/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16969/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16969/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16969/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16969/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16969/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16969/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16969/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16969/
contents Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh atribut produk, persepsi nilai, dan pengalaman berpengaruh terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pengguna apple iPhone Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, yaitu penelitian yang pada intinya menekankan pada analisis data numerik (angka) yang diperoleh melalui metode statistik. Populasi penelitian ini adalah pengguna Apple iPhone kudu. Teknik pengambilan sampel yang akan digunakan adalah teknik pengambilan sampel non-probabilistik yang memiliki sifat mengambil sampel dari lokasi yang belum ditentukan berdasarkan kriteria pengambilan sampel yang dipersyaratkan. Ukuran sampel ditentukan dengan menggunakan pendekatan Isaac Michael dengan teknik untuk menentukan ukuran sampel dengan populasi yang tidak diketahui. Dari perhitungan rumus didapatkan jumlah sampel minimal 196 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Atribut produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Persepsi nilai tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Pengalaman konsumen berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang. Atribut produk tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang. Persepsi nilai tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang. Pengalaman berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Hal ini menunjukan jika semakin baik pengalaman terhadap produk iPhone dapat mempengaruhi minat beli ulang.
id IOS3090.16969
institution Universitas Muria Kudus
institution_id 139
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
library_id 630
collection Repositori Universitas Muria Kudus
repository_id 3090
subject_area Bahasa
Ekonomi
Hukum
city KUDUS
province JAWA TENGAH
repoId IOS3090
first_indexed 2023-02-26T07:11:36Z
last_indexed 2023-02-26T07:11:36Z
recordtype dc
_version_ 1765996441704071168
score 17.13294