Pengaruh atribut produk, persepsi nilai dan pengalaman terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumen pada pengguna apple iphone di kudus
Main Author: | Sari, Shella Pujayanti Purnama |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/16969/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/16969/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/16969/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/16969/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/16969/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/16969/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/16969/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/16969/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/16969/ |
ctrlnum |
16969 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/16969/</relation><title>Pengaruh atribut produk, persepsi nilai dan pengalaman terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumen pada pengguna apple iphone di kudus.</title><creator>Sari, Shella Pujayanti Purnama</creator><subject>Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain</subject><subject>Teori Ekonomi</subject><description>Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh atribut produk, persepsi nilai, dan pengalaman berpengaruh terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pengguna apple iPhone Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, yaitu penelitian yang pada intinya menekankan pada analisis data numerik (angka) yang diperoleh melalui metode statistik. Populasi penelitian ini adalah pengguna Apple iPhone kudu. Teknik pengambilan sampel yang akan digunakan adalah teknik pengambilan sampel non-probabilistik yang memiliki sifat mengambil sampel dari lokasi yang belum ditentukan berdasarkan kriteria pengambilan sampel yang dipersyaratkan. Ukuran sampel ditentukan dengan menggunakan pendekatan Isaac Michael dengan teknik untuk menentukan ukuran sampel dengan populasi yang tidak diketahui. Dari perhitungan rumus didapatkan jumlah sampel minimal 196 orang. 
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Atribut produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Persepsi nilai tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Pengalaman konsumen berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang. Atribut produk tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang. Persepsi nilai tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang. Pengalaman berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Hal ini menunjukan jika semakin baik pengalaman terhadap produk iPhone dapat mempengaruhi minat beli ulang.</description><date>2022</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16969/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16969/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16969/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16969/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16969/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16969/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16969/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16969/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Sari, Shella Pujayanti Purnama (2022) Pengaruh atribut produk, persepsi nilai dan pengalaman terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumen pada pengguna apple iphone di kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus. </identifier><recordID>16969</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Bachelors Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Sari, Shella Pujayanti Purnama |
title |
Pengaruh atribut produk, persepsi nilai dan pengalaman terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumen pada pengguna apple iphone di kudus |
publishDate |
2022 |
topic |
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Teori Ekonomi |
url |
http://eprints.umk.ac.id/16969/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/16969/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/16969/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/16969/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/16969/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/16969/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/16969/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/16969/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/16969/ |
contents |
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh atribut produk, persepsi nilai, dan pengalaman berpengaruh terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pengguna apple iPhone Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, yaitu penelitian yang pada intinya menekankan pada analisis data numerik (angka) yang diperoleh melalui metode statistik. Populasi penelitian ini adalah pengguna Apple iPhone kudu. Teknik pengambilan sampel yang akan digunakan adalah teknik pengambilan sampel non-probabilistik yang memiliki sifat mengambil sampel dari lokasi yang belum ditentukan berdasarkan kriteria pengambilan sampel yang dipersyaratkan. Ukuran sampel ditentukan dengan menggunakan pendekatan Isaac Michael dengan teknik untuk menentukan ukuran sampel dengan populasi yang tidak diketahui. Dari perhitungan rumus didapatkan jumlah sampel minimal 196 orang.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Atribut produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Persepsi nilai tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Pengalaman konsumen berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang. Atribut produk tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang. Persepsi nilai tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang. Pengalaman berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Hal ini menunjukan jika semakin baik pengalaman terhadap produk iPhone dapat mempengaruhi minat beli ulang. |
id |
IOS3090.16969 |
institution |
Universitas Muria Kudus |
institution_id |
139 |
institution_type |
library:university library |
library |
UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus |
library_id |
630 |
collection |
Repositori Universitas Muria Kudus |
repository_id |
3090 |
subject_area |
Bahasa Ekonomi Hukum |
city |
KUDUS |
province |
JAWA TENGAH |
repoId |
IOS3090 |
first_indexed |
2023-02-26T07:11:36Z |
last_indexed |
2023-02-26T07:11:36Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1765996441704071168 |
score |
17.13294 |