Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh atribut produk, perse...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh atribut produk, persepsi nilai dan pengalaman terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumen pada pengguna apple iphone di kudus

Tersimpan di:
Main Author: Sari, Shella Pujayanti Purnama
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/16969/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16969/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16969/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16969/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16969/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16969/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16969/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16969/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16969/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh pengalaman merek, brand image, Dan persepsi harga terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumen (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis yang menggunakan produk make over)
    oleh: ZULIASARI, FENI
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh store atmosphere, kualitas layanan dan kualitas makanan terhadap minat beli ulang yang di mediasi oleh kepuasan konsumen (studi kasus pada konsumen restoran ulam sari kudus)
    oleh: SETYOWIDODO, DIMAS MAULANA
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kepercayaan pelanggan, store image dan perceived value terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan (studi pada pelanggan minimarket adijaya cabang teluk wetan jepara)
    oleh: Kurniawati, Puji
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh citra merek, asosiasi merek, persepsi kualitas terhadap loyalitas konsumen dimediasi oleh kepuasan konsumen merek adidas (studi kasus pada mahasiswa Fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: Afif, Ahmad Kholisun
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kualitas produk,citra merek dan label halal terhadap minat beli ulang konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada konsumen naturaworld kudus)
    oleh: Setyawan Arlensah, Fredi
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...