Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, Dan suasana ruangan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus pelanggan khayangan rooftop cafe pati)
Main Author: | WIJAYANTI, ERINA |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/16967/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/16967/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/16967/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/16967/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/16967/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/16967/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/16967/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/16967/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/16967/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan suasana ruangan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus pelanggan Khayangan Rooftop Cafe PatI). Sampel penelitian berjumlah 125 responden pelanggan Khayangan Rooftop Cafe Pati. Hasil analisis dalam penelitian dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) sebagai berikut: (1) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Khayangan Rooftop Cafe Pati. (2) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Khayangan Rooftop Cafe Pati. (3) Suasana ruangan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Khayangan Rooftop Cafe Pati. (4) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Khayangan Rooftop Cafe Pati. (5) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Khayangan Rooftop Cafe Pati. (6) Suasana ruangan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Khayangan Rooftop Cafe Pati. (7) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan pada Khayangan Rooftop Cafe Pati. (8) Kepuasan pelanggan tidak mampu menjadi variabel mediasi dari pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan Khayangan Rooftop Cafe Pati. (9) Kepuasan pelanggan bisa menjadi variabel mediasi dari pengaruh suasana ruangan terhadap loyalitas pelanggan Khayangan Rooftop Cafe Pati.