WIJAYANTI, E. (2022). Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, Dan suasana ruangan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus pelanggan khayangan rooftop cafe pati).
Chicago Style CitationWIJAYANTI, ERINA. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Dan Suasana Ruangan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (studi Kasus Pelanggan Khayangan Rooftop Cafe Pati). 2022.
MLA CitationWIJAYANTI, ERINA. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Dan Suasana Ruangan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (studi Kasus Pelanggan Khayangan Rooftop Cafe Pati). 2022.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.