Analisis pengaruh kualitas pelayanan, Fasilitas, dan lokasi terhadap loyalitas pasien Dengan kepuasan pasien sebagai variabel intervening (studi pada peserta jkn di puskesmas daerah kecamatan dukuhseti kabupaten pati)

Main Author: ULYA, HILYATUL
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/16944/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16944/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16944/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16944/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16944/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16944/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16944/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16944/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16944/
ctrlnum 16944
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/16944/</relation><title>Analisis pengaruh kualitas pelayanan,&#xD; Fasilitas, dan lokasi terhadap loyalitas pasien&#xD; Dengan kepuasan pasien sebagai variabel intervening &#xD; (studi pada peserta jkn di puskesmas daerah kecamatan dukuhseti kabupaten pati)</title><creator>ULYA, HILYATUL</creator><subject>Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain</subject><subject>Teori Ekonomi</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, dan lokasi terhadap loyalitas pasien dengan kepuasan pasien sebagai variabel intervening (studi pada peserta JKN di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati). Dalam penelitian ini populasi yang akan dijadikan penelitian adalah para peserta JKN yang minimal sudah dua kali dalam menggunakan jasa di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti, sampel dalam penelitian ini adalah 135 responden. Hasil analisis dalam penelitian dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) adalah kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signiifkan terhadap kepuasan pada pasien peserta JKN di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti. Fasilitas berpengaruh positif dan signiifkan terhadap kepuasan pada pasien peserta JKN di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti. Lokasi berpengaruh positif dan signifkan terhadap kepuasan pada pasien peserta JKN di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signiifkan terhadap loyalitas pada pasien peserta JKN di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti. Fasilitas berpengaruh positif dan signiifkan terhadap loyalitas pada pasien peserta JKN di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti. Lokasi berpengaruh positif dan signiifkan terhadap loyalitas pada pasien peserta JKN di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti. Kepuasan berpengaruh positif dan signiifkan terhadap loyalitas pada pasien peserta JKN di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti. Kualitas pelayanan terhadap loyalitas pasien menunjukkan hasil pengaruh langsung lebih besar dari pengaruh tidak langsung. Fasilitas terhadap loyalitas pasien menunjukkan hasil pengaruh langsung lebih besar dari pengaruh tidak langsung. Lokasi terhadap loyalitas pasien menunjukkan hasil pengaruh langsung lebih besar dari pengaruh tidak langsung.</description><date>2022</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16944/1/HAL%20JUDUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16944/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16944/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16944/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16944/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16944/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16944/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16944/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> ULYA, HILYATUL (2022) Analisis pengaruh kualitas pelayanan, Fasilitas, dan lokasi terhadap loyalitas pasien Dengan kepuasan pasien sebagai variabel intervening (studi pada peserta jkn di puskesmas daerah kecamatan dukuhseti kabupaten pati). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus. </identifier><recordID>16944</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author ULYA, HILYATUL
title Analisis pengaruh kualitas pelayanan, Fasilitas, dan lokasi terhadap loyalitas pasien Dengan kepuasan pasien sebagai variabel intervening (studi pada peserta jkn di puskesmas daerah kecamatan dukuhseti kabupaten pati)
publishDate 2022
topic Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
url http://eprints.umk.ac.id/16944/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16944/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16944/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16944/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16944/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16944/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16944/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16944/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16944/
contents Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, dan lokasi terhadap loyalitas pasien dengan kepuasan pasien sebagai variabel intervening (studi pada peserta JKN di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati). Dalam penelitian ini populasi yang akan dijadikan penelitian adalah para peserta JKN yang minimal sudah dua kali dalam menggunakan jasa di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti, sampel dalam penelitian ini adalah 135 responden. Hasil analisis dalam penelitian dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) adalah kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signiifkan terhadap kepuasan pada pasien peserta JKN di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti. Fasilitas berpengaruh positif dan signiifkan terhadap kepuasan pada pasien peserta JKN di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti. Lokasi berpengaruh positif dan signifkan terhadap kepuasan pada pasien peserta JKN di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signiifkan terhadap loyalitas pada pasien peserta JKN di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti. Fasilitas berpengaruh positif dan signiifkan terhadap loyalitas pada pasien peserta JKN di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti. Lokasi berpengaruh positif dan signiifkan terhadap loyalitas pada pasien peserta JKN di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti. Kepuasan berpengaruh positif dan signiifkan terhadap loyalitas pada pasien peserta JKN di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti. Kualitas pelayanan terhadap loyalitas pasien menunjukkan hasil pengaruh langsung lebih besar dari pengaruh tidak langsung. Fasilitas terhadap loyalitas pasien menunjukkan hasil pengaruh langsung lebih besar dari pengaruh tidak langsung. Lokasi terhadap loyalitas pasien menunjukkan hasil pengaruh langsung lebih besar dari pengaruh tidak langsung.
id IOS3090.16944
institution Universitas Muria Kudus
institution_id 139
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
library_id 630
collection Repositori Universitas Muria Kudus
repository_id 3090
subject_area Bahasa
Ekonomi
Hukum
city KUDUS
province JAWA TENGAH
repoId IOS3090
first_indexed 2023-02-26T07:11:36Z
last_indexed 2023-02-26T07:11:36Z
recordtype dc
_version_ 1765996441624379392
score 17.13294