Analisis pengaruh kualitas pelayanan, Fasilitas, dan lokasi terhadap loyalitas pasien Dengan kepuasan pasien sebagai variabel intervening (studi pada peserta jkn di puskesmas daerah kecamatan dukuhseti kabupaten pati)
Main Author: | ULYA, HILYATUL |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/16944/1/HAL%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/16944/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/16944/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/16944/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/16944/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/16944/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/16944/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/16944/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/16944/ |
ctrlnum |
16944 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/16944/</relation><title>Analisis pengaruh kualitas pelayanan,
Fasilitas, dan lokasi terhadap loyalitas pasien
Dengan kepuasan pasien sebagai variabel intervening 
(studi pada peserta jkn di puskesmas daerah kecamatan dukuhseti kabupaten pati)</title><creator>ULYA, HILYATUL</creator><subject>Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain</subject><subject>Teori Ekonomi</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, dan lokasi terhadap loyalitas pasien dengan kepuasan pasien sebagai variabel intervening (studi pada peserta JKN di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati). Dalam penelitian ini populasi yang akan dijadikan penelitian adalah para peserta JKN yang minimal sudah dua kali dalam menggunakan jasa di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti, sampel dalam penelitian ini adalah 135 responden. Hasil analisis dalam penelitian dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) adalah kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signiifkan terhadap kepuasan pada pasien peserta JKN di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti. Fasilitas berpengaruh positif dan signiifkan terhadap kepuasan pada pasien peserta JKN di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti. Lokasi berpengaruh positif dan signifkan terhadap kepuasan pada pasien peserta JKN di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signiifkan terhadap loyalitas pada pasien peserta JKN di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti. Fasilitas berpengaruh positif dan signiifkan terhadap loyalitas pada pasien peserta JKN di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti. Lokasi berpengaruh positif dan signiifkan terhadap loyalitas pada pasien peserta JKN di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti. Kepuasan berpengaruh positif dan signiifkan terhadap loyalitas pada pasien peserta JKN di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti. Kualitas pelayanan terhadap loyalitas pasien menunjukkan hasil pengaruh langsung lebih besar dari pengaruh tidak langsung. Fasilitas terhadap loyalitas pasien menunjukkan hasil pengaruh langsung lebih besar dari pengaruh tidak langsung. Lokasi terhadap loyalitas pasien menunjukkan hasil pengaruh langsung lebih besar dari pengaruh tidak langsung.</description><date>2022</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16944/1/HAL%20JUDUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16944/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16944/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16944/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16944/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16944/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16944/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16944/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> ULYA, HILYATUL (2022) Analisis pengaruh kualitas pelayanan, Fasilitas, dan lokasi terhadap loyalitas pasien Dengan kepuasan pasien sebagai variabel intervening (studi pada peserta jkn di puskesmas daerah kecamatan dukuhseti kabupaten pati). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus. </identifier><recordID>16944</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Bachelors Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
ULYA, HILYATUL |
title |
Analisis pengaruh kualitas pelayanan,
Fasilitas, dan lokasi terhadap loyalitas pasien
Dengan kepuasan pasien sebagai variabel intervening
(studi pada peserta jkn di puskesmas daerah kecamatan dukuhseti kabupaten pati) |
publishDate |
2022 |
topic |
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Teori Ekonomi |
url |
http://eprints.umk.ac.id/16944/1/HAL%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/16944/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/16944/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/16944/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/16944/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/16944/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/16944/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/16944/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/16944/ |
contents |
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, dan lokasi terhadap loyalitas pasien dengan kepuasan pasien sebagai variabel intervening (studi pada peserta JKN di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati). Dalam penelitian ini populasi yang akan dijadikan penelitian adalah para peserta JKN yang minimal sudah dua kali dalam menggunakan jasa di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti, sampel dalam penelitian ini adalah 135 responden. Hasil analisis dalam penelitian dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) adalah kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signiifkan terhadap kepuasan pada pasien peserta JKN di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti. Fasilitas berpengaruh positif dan signiifkan terhadap kepuasan pada pasien peserta JKN di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti. Lokasi berpengaruh positif dan signifkan terhadap kepuasan pada pasien peserta JKN di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signiifkan terhadap loyalitas pada pasien peserta JKN di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti. Fasilitas berpengaruh positif dan signiifkan terhadap loyalitas pada pasien peserta JKN di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti. Lokasi berpengaruh positif dan signiifkan terhadap loyalitas pada pasien peserta JKN di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti. Kepuasan berpengaruh positif dan signiifkan terhadap loyalitas pada pasien peserta JKN di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti. Kualitas pelayanan terhadap loyalitas pasien menunjukkan hasil pengaruh langsung lebih besar dari pengaruh tidak langsung. Fasilitas terhadap loyalitas pasien menunjukkan hasil pengaruh langsung lebih besar dari pengaruh tidak langsung. Lokasi terhadap loyalitas pasien menunjukkan hasil pengaruh langsung lebih besar dari pengaruh tidak langsung. |
id |
IOS3090.16944 |
institution |
Universitas Muria Kudus |
institution_id |
139 |
institution_type |
library:university library |
library |
UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus |
library_id |
630 |
collection |
Repositori Universitas Muria Kudus |
repository_id |
3090 |
subject_area |
Bahasa Ekonomi Hukum |
city |
KUDUS |
province |
JAWA TENGAH |
repoId |
IOS3090 |
first_indexed |
2023-02-26T07:11:36Z |
last_indexed |
2023-02-26T07:11:36Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1765996441624379392 |
score |
17.13294 |