Analisis pengaruh kualitas pelayanan, Fasilitas, dan lokasi terhadap loyalitas pasien Dengan kepuasan pasien sebagai variabel intervening (studi pada peserta jkn di puskesmas daerah kecamatan dukuhseti kabupaten pati)
Main Author: | ULYA, HILYATUL |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/16944/1/HAL%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/16944/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/16944/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/16944/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/16944/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/16944/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/16944/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/16944/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/16944/ |
Description not available. |