Pengaruh kualitas pelayanan, lingkungan fisik dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada kedai belikopi jalan jendral ahmad yani nomor 79 kudus

Main Author: Sany, Muhammad Faisal
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/16942/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16942/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16942/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16942/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16942/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16942/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16942/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16942/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16942/
Daftar Isi:
  • Tujuan dari penelian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, lingkungan fisik dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada Kedai Belikopi Kudus. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen Belikopi Kudus dengan sampel sejumlah 126 responden, penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling, pengumpulan data menggunakan kuesioner. Dalam penelitian ini analisis data menggunakan SEM AMOS 24. Hasil Penelitian menunjukan (1) bahwa Kualitas Pelayanan dan Lingkungan Fisik mempunyai pengaruh terhadap Kepuasan Konsumen. Sedangkan Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen. (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Lingkungan Fisik dan Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, kepuasan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. (3) Variabel Kepuasan Konsumen dapat memediasi Lingkungan Fisik dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan dan tidak dapat memediasi Kualitas Pelayanan.