Pengaruh kualitas pelayanan, lingkungan fisik dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada kedai belikopi jalan jendral ahmad yani nomor 79 kudus
Main Author: | Sany, Muhammad Faisal |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/16942/1/HAL%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/16942/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/16942/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/16942/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/16942/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/16942/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/16942/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/16942/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/16942/ |
Daftar Isi:
- Tujuan dari penelian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, lingkungan fisik dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada Kedai Belikopi Kudus. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen Belikopi Kudus dengan sampel sejumlah 126 responden, penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling, pengumpulan data menggunakan kuesioner. Dalam penelitian ini analisis data menggunakan SEM AMOS 24. Hasil Penelitian menunjukan (1) bahwa Kualitas Pelayanan dan Lingkungan Fisik mempunyai pengaruh terhadap Kepuasan Konsumen. Sedangkan Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen. (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Lingkungan Fisik dan Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, kepuasan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. (3) Variabel Kepuasan Konsumen dapat memediasi Lingkungan Fisik dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan dan tidak dapat memediasi Kualitas Pelayanan.