Sany, M. F. (2022). Pengaruh kualitas pelayanan, lingkungan fisik dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada kedai belikopi jalan jendral ahmad yani nomor 79 kudus.
Chicago Style CitationSany, Muhammad Faisal. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lingkungan Fisik Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Kedai Belikopi Jalan Jendral Ahmad Yani Nomor 79 Kudus. 2022.
MLA CitationSany, Muhammad Faisal. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lingkungan Fisik Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Kedai Belikopi Jalan Jendral Ahmad Yani Nomor 79 Kudus. 2022.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.