Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh kepercayaan, kualitas...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan, citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada Pt. Pos indonesia cabang jepara

Tersimpan di:
Main Author: Rahayu, Putri
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/16938/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16938/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16938/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16938/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16938/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16938/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16938/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16938/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16938/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/16938/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16938/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16938/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16938/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16938/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16938/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16938/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16938/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16938/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas pelayanan, lingkungan fisik dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada kedai belikopi jalan jendral ahmad yani nomor 79 kudus
    oleh: Sany, Muhammad Faisal
    Terbitan: (2022)
  • Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, Dan suasana ruangan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus pelanggan khayangan rooftop cafe pati)
    oleh: WIJAYANTI, ERINA
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan persepsi nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan no. 8 coffee di kudus)
    oleh: Istiqomah, Prisca Augustria Faridhotul
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan jasa pengiriman j&t di kabupaten kudus
    oleh: ULFAH, MARIYYA
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kualitas pelayanan, promosi penjualan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi pada pelanggan swalayan aneka jaya demak)
    oleh: RATNASARI, WIWIT
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...