Pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan, citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada Pt. Pos indonesia cabang jepara
Main Author: | Rahayu, Putri |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/16938/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/16938/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/16938/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/16938/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/16938/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/16938/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/16938/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/16938/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/16938/ |
ctrlnum |
16938 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/16938/</relation><title>Pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan, citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada 
Pt. Pos indonesia cabang jepara</title><creator>Rahayu, Putri</creator><subject>Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain</subject><subject>Teori Ekonomi</subject><description>Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah pelanggan PT. Pos Indonesia Cabang Jepara yang berjumlah 100 responden dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner, wawancara, dan observasi. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Citra merek tidak mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Kepercayaan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Citra merek mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Kepercayaan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Citra merek mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara.</description><date>2022</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16938/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16938/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16938/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16938/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16938/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16938/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16938/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16938/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Rahayu, Putri (2022) Pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan, citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada Pt. Pos indonesia cabang jepara. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus. </identifier><recordID>16938</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Bachelors Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Rahayu, Putri |
title |
Pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan, citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada
Pt. Pos indonesia cabang jepara |
publishDate |
2022 |
topic |
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Teori Ekonomi |
url |
http://eprints.umk.ac.id/16938/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/16938/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/16938/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/16938/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/16938/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/16938/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/16938/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/16938/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/16938/ |
contents |
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah pelanggan PT. Pos Indonesia Cabang Jepara yang berjumlah 100 responden dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner, wawancara, dan observasi. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Citra merek tidak mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Kepercayaan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Citra merek mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Kepercayaan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Citra merek mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. |
id |
IOS3090.16938 |
institution |
Universitas Muria Kudus |
institution_id |
139 |
institution_type |
library:university library |
library |
UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus |
library_id |
630 |
collection |
Repositori Universitas Muria Kudus |
repository_id |
3090 |
subject_area |
Bahasa Ekonomi Hukum |
city |
KUDUS |
province |
JAWA TENGAH |
repoId |
IOS3090 |
first_indexed |
2023-02-26T07:11:36Z |
last_indexed |
2023-02-26T07:11:36Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1765996441606553600 |
score |
17.13294 |