ctrlnum 16938
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/16938/</relation><title>Pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan, citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada &#xD; Pt. Pos indonesia cabang jepara</title><creator>Rahayu, Putri</creator><subject>Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain</subject><subject>Teori Ekonomi</subject><description>Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah pelanggan PT. Pos Indonesia Cabang Jepara yang berjumlah 100 responden dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner, wawancara, dan observasi. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Citra merek tidak mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Kepercayaan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Citra merek mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Kepercayaan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Citra merek mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara.</description><date>2022</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16938/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16938/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16938/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16938/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16938/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16938/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16938/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16938/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Rahayu, Putri (2022) Pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan, citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada Pt. Pos indonesia cabang jepara. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus. </identifier><recordID>16938</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Rahayu, Putri
title Pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan, citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada Pt. Pos indonesia cabang jepara
publishDate 2022
topic Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
url http://eprints.umk.ac.id/16938/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16938/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16938/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16938/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16938/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16938/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16938/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16938/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16938/
contents Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah pelanggan PT. Pos Indonesia Cabang Jepara yang berjumlah 100 responden dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner, wawancara, dan observasi. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Citra merek tidak mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Kepercayaan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Citra merek mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Kepercayaan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Citra merek mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara.
id IOS3090.16938
institution Universitas Muria Kudus
institution_id 139
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
library_id 630
collection Repositori Universitas Muria Kudus
repository_id 3090
subject_area Bahasa
Ekonomi
Hukum
city KUDUS
province JAWA TENGAH
repoId IOS3090
first_indexed 2023-02-26T07:11:36Z
last_indexed 2023-02-26T07:11:36Z
recordtype dc
_version_ 1765996441606553600
score 17.13294