Pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan, citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada Pt. Pos indonesia cabang jepara
Main Author: | Rahayu, Putri |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/16938/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/16938/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/16938/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/16938/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/16938/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/16938/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/16938/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/16938/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/16938/ |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah pelanggan PT. Pos Indonesia Cabang Jepara yang berjumlah 100 responden dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner, wawancara, dan observasi. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Citra merek tidak mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Kepercayaan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Citra merek mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Kepercayaan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Citra merek mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara.