Pengaruh inovasi produk, citra merek dan after sales service terhadap kepuasan pelanggan dengan keputusan pembelian sebagai mediasi (studi pada pengguna honda vario di kudus)
Main Author: | Khilmi, Muhammad Tiarisa |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/16932/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/16932/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/16932/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/16932/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/16932/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/16932/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/16932/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/16932/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/16932/ |