ctrlnum 16932
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/16932/</relation><title>Pengaruh inovasi produk, citra merek dan after sales service terhadap kepuasan pelanggan dengan keputusan pembelian sebagai mediasi (studi pada pengguna honda vario di kudus)</title><creator>Khilmi, Muhammad Tiarisa</creator><subject>Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain</subject><subject>Teori Ekonomi</subject><description>Masa sekarang lini, mobilitas memiliki peran penting dalam kehidupan sehari-hari. Berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain, baik menggunakan kendaraan bermotor seperti sepeda motor merupakan pilihan yang tepat untuk kalangan yang ingin dengan mudah bepergian dari satu tempat ke tempat yang lain dengan cepat, dikarenakan sepeda motor memiliki desain yang kecil dan dapat melalui segala medan. Masyarakat menginginkan produk yang mempunyai teknologi terbaru dan memiliki kesan yang baik saat di kendarai, tak lupa juga keberadaan bengkel resmi dan kemudahan mendapatkan sparepart guna mendapatkan dan meningkatkan kepuasan pelanggan hal ini yang mempengaruhi keputusan pembelian pada pelanggan. Sampel penelitian ini sebanyak 125 responden. Teknik analisis data menggunakan SEM (Structural Equation Model) AMOS 24.0. Pengukuran untuk konstruk eksogen dan endogen di uji menggunakan analisis konfirmatori dan uji kelayakan full model yang dianalisis menggunakan SEM. Hasil dari pengujian hipotesis dapat ditarik kesimpulan bahwa bahwa inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. After sales service berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. After sales service berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.</description><date>2022</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16932/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16932/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16932/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16932/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16932/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16932/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16932/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16932/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Khilmi, Muhammad Tiarisa (2022) Pengaruh inovasi produk, citra merek dan after sales service terhadap kepuasan pelanggan dengan keputusan pembelian sebagai mediasi (studi pada pengguna honda vario di kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus. </identifier><recordID>16932</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Khilmi, Muhammad Tiarisa
title Pengaruh inovasi produk, citra merek dan after sales service terhadap kepuasan pelanggan dengan keputusan pembelian sebagai mediasi (studi pada pengguna honda vario di kudus)
publishDate 2022
topic Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
url http://eprints.umk.ac.id/16932/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16932/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16932/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16932/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16932/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16932/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16932/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16932/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16932/
contents Masa sekarang lini, mobilitas memiliki peran penting dalam kehidupan sehari-hari. Berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain, baik menggunakan kendaraan bermotor seperti sepeda motor merupakan pilihan yang tepat untuk kalangan yang ingin dengan mudah bepergian dari satu tempat ke tempat yang lain dengan cepat, dikarenakan sepeda motor memiliki desain yang kecil dan dapat melalui segala medan. Masyarakat menginginkan produk yang mempunyai teknologi terbaru dan memiliki kesan yang baik saat di kendarai, tak lupa juga keberadaan bengkel resmi dan kemudahan mendapatkan sparepart guna mendapatkan dan meningkatkan kepuasan pelanggan hal ini yang mempengaruhi keputusan pembelian pada pelanggan. Sampel penelitian ini sebanyak 125 responden. Teknik analisis data menggunakan SEM (Structural Equation Model) AMOS 24.0. Pengukuran untuk konstruk eksogen dan endogen di uji menggunakan analisis konfirmatori dan uji kelayakan full model yang dianalisis menggunakan SEM. Hasil dari pengujian hipotesis dapat ditarik kesimpulan bahwa bahwa inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. After sales service berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. After sales service berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
id IOS3090.16932
institution Universitas Muria Kudus
institution_id 139
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
library_id 630
collection Repositori Universitas Muria Kudus
repository_id 3090
subject_area Bahasa
Ekonomi
Hukum
city KUDUS
province JAWA TENGAH
repoId IOS3090
first_indexed 2023-02-26T07:11:36Z
last_indexed 2023-02-26T07:11:36Z
recordtype dc
_version_ 1765996441588727808
score 17.13294