ctrlnum 16931
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/16931/</relation><title>Analisis pengaruh perceived risk dan online customer review terhadap niat beli online dengan kepercayaan sebagai variabel intervening pada konsumen toko online lazada di pati</title><creator>Setyaningrum, Silfia Ratna</creator><subject>Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain</subject><subject>Teori Ekonomi</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived risk dan online customer review dengan kepercayaan sebagai variabel intervening terhadap niat beli online dari Lazada. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dari hasil jawaban responden melalui kuesioner yang disebarkan kepada 120 responden yang merupakan konsumen dari Lazada di Pati dan data sekunder yang diperoleh dari jurnal, buku dan e-book sebagai pendukung. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis structural equation modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Perceived Risk berpegaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepercayaaan. Online Customer Review berpengaruh positif dan signifikant terhadap kepercayaan. Perceived Risk berpengaruh negatif dan tidak signifikant terhadap niat beli online. Online Customer Review berpengaruh positif dan signifikant terhadap niat beli online. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikant terhadap niat beli online. Dosen pembimbing penelitian ini adalah Ibu Dr. Kertati Sumekar, SE, MM., selaku Dosen Pembimbing I dan Ibu Dina Lusianti, SE, MM, AAK., selaku Dosen Pembimbing II.</description><date>2022</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16931/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16931/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16931/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16931/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16931/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16931/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16931/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16931/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Setyaningrum, Silfia Ratna (2022) Analisis pengaruh perceived risk dan online customer review terhadap niat beli online dengan kepercayaan sebagai variabel intervening pada konsumen toko online lazada di pati. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus. </identifier><recordID>16931</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Setyaningrum, Silfia Ratna
title Analisis pengaruh perceived risk dan online customer review terhadap niat beli online dengan kepercayaan sebagai variabel intervening pada konsumen toko online lazada di pati
publishDate 2022
topic Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
url http://eprints.umk.ac.id/16931/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16931/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16931/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16931/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16931/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16931/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16931/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16931/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16931/
contents Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived risk dan online customer review dengan kepercayaan sebagai variabel intervening terhadap niat beli online dari Lazada. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dari hasil jawaban responden melalui kuesioner yang disebarkan kepada 120 responden yang merupakan konsumen dari Lazada di Pati dan data sekunder yang diperoleh dari jurnal, buku dan e-book sebagai pendukung. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis structural equation modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Perceived Risk berpegaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepercayaaan. Online Customer Review berpengaruh positif dan signifikant terhadap kepercayaan. Perceived Risk berpengaruh negatif dan tidak signifikant terhadap niat beli online. Online Customer Review berpengaruh positif dan signifikant terhadap niat beli online. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikant terhadap niat beli online. Dosen pembimbing penelitian ini adalah Ibu Dr. Kertati Sumekar, SE, MM., selaku Dosen Pembimbing I dan Ibu Dina Lusianti, SE, MM, AAK., selaku Dosen Pembimbing II.
id IOS3090.16931
institution Universitas Muria Kudus
institution_id 139
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
library_id 630
collection Repositori Universitas Muria Kudus
repository_id 3090
subject_area Bahasa
Ekonomi
Hukum
city KUDUS
province JAWA TENGAH
repoId IOS3090
first_indexed 2023-02-26T07:11:35Z
last_indexed 2023-02-26T07:11:35Z
recordtype dc
_version_ 1765996441585582080
score 17.13294