ctrlnum 16919
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/16919/</relation><title>Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan desain produk terhadap keputusan pembelian baju merek &#x201C;mjc&#x201D; dengan kepercayaan merek sebagai variabel intervening</title><creator>Prayoga, Novayana Candra</creator><subject>Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain</subject><subject>Teori Ekonomi</subject><description>Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, dan desain produk terhadap keputusan pembelian baju merek &#x201C;mjc&#x201D; dengan kepercayaan merek. Penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu keputusan pembelian dan kepercayaan merek, serta tiga variabel eksogen, yaitu citra merek, kualitas produk, dan desain produk. Pada penelitian ini pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Sedangkan sampel penelitian dalam penelitian sebesar 110 responden dengan teknik accidental sampling. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk, dan desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan merek.</description><date>2022</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16919/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16919/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16919/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16919/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16919/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16919/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16919/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16919/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Prayoga, Novayana Candra (2022) Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan desain produk terhadap keputusan pembelian baju merek &#x201C;mjc&#x201D; dengan kepercayaan merek sebagai variabel intervening. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus. </identifier><recordID>16919</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Prayoga, Novayana Candra
title Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan desain produk terhadap keputusan pembelian baju merek “mjc” dengan kepercayaan merek sebagai variabel intervening
publishDate 2022
topic Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
url http://eprints.umk.ac.id/16919/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16919/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16919/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16919/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16919/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16919/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16919/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16919/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16919/
contents Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, dan desain produk terhadap keputusan pembelian baju merek “mjc” dengan kepercayaan merek. Penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu keputusan pembelian dan kepercayaan merek, serta tiga variabel eksogen, yaitu citra merek, kualitas produk, dan desain produk. Pada penelitian ini pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Sedangkan sampel penelitian dalam penelitian sebesar 110 responden dengan teknik accidental sampling. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk, dan desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan merek.
id IOS3090.16919
institution Universitas Muria Kudus
institution_id 139
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
library_id 630
collection Repositori Universitas Muria Kudus
repository_id 3090
subject_area Bahasa
Ekonomi
Hukum
city KUDUS
province JAWA TENGAH
repoId IOS3090
first_indexed 2023-02-26T07:11:35Z
last_indexed 2023-02-26T07:11:35Z
recordtype dc
_version_ 1765996441549930496
score 17.13294