Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan desain produk terhadap keputusan pembelian baju merek “mjc” dengan kepercayaan merek sebagai variabel intervening
Main Author: | Prayoga, Novayana Candra |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/16919/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/16919/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/16919/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/16919/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/16919/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/16919/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/16919/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/16919/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/16919/ |
ctrlnum |
16919 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/16919/</relation><title>Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan desain produk terhadap keputusan pembelian baju merek “mjc” dengan kepercayaan merek sebagai variabel intervening</title><creator>Prayoga, Novayana Candra</creator><subject>Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain</subject><subject>Teori Ekonomi</subject><description>Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, dan desain produk terhadap keputusan pembelian baju merek “mjc” dengan kepercayaan merek. Penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu keputusan pembelian dan kepercayaan merek, serta tiga variabel eksogen, yaitu citra merek, kualitas produk, dan desain produk. Pada penelitian ini pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Sedangkan sampel penelitian dalam penelitian sebesar 110 responden dengan teknik accidental sampling. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk, dan desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan merek.</description><date>2022</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16919/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16919/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16919/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16919/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16919/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16919/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16919/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16919/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Prayoga, Novayana Candra (2022) Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan desain produk terhadap keputusan pembelian baju merek “mjc” dengan kepercayaan merek sebagai variabel intervening. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus. </identifier><recordID>16919</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Bachelors Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Prayoga, Novayana Candra |
title |
Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan desain produk terhadap keputusan pembelian baju merek “mjc” dengan kepercayaan merek sebagai variabel intervening |
publishDate |
2022 |
topic |
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Teori Ekonomi |
url |
http://eprints.umk.ac.id/16919/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/16919/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/16919/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/16919/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/16919/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/16919/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/16919/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/16919/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/16919/ |
contents |
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, dan desain produk terhadap keputusan pembelian baju merek “mjc” dengan kepercayaan merek. Penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu keputusan pembelian dan kepercayaan merek, serta tiga variabel eksogen, yaitu citra merek, kualitas produk, dan desain produk. Pada penelitian ini pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Sedangkan sampel penelitian dalam penelitian sebesar 110 responden dengan teknik accidental sampling. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk, dan desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan merek. |
id |
IOS3090.16919 |
institution |
Universitas Muria Kudus |
institution_id |
139 |
institution_type |
library:university library |
library |
UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus |
library_id |
630 |
collection |
Repositori Universitas Muria Kudus |
repository_id |
3090 |
subject_area |
Bahasa Ekonomi Hukum |
city |
KUDUS |
province |
JAWA TENGAH |
repoId |
IOS3090 |
first_indexed |
2023-02-26T07:11:35Z |
last_indexed |
2023-02-26T07:11:35Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1765996441549930496 |
score |
17.13294 |