Pengaruh celebrity endorsement terhadap minat beli konsumen dengan brand credibility sebagai variabel intervening (studi kasus pengguna smartphone iphone di kota kudus)
Main Author: | Oktafiani, Nindia Silvi |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/16913/1/HAL.%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/16913/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/16913/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/16913/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/16913/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/16913/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/16913/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/16913/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/16913/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN BRAND CREDIBILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENGGUNA SMARTPHONE IPHONE DI KOTA KUDUS). Populasi penelitian yang digunakan adalah pengguna smartphone iPhone di Kota Kudus. Metode yang digunakan adalah purposive sampling, pada penelitian ini setidaknya peneliti harus mengambil data dari sampel sekurang – kurangnya sejumlah 97 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Celebrity Endorsement secara langsung berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli, Celebrity Endorsement secara langsung berpengaruh dan signifikan terhadap Brand Credibility. Brand Credibility secara langsung berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli. Celebrity Endorsement memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap minat beli melalui Brand Credibility.