Pengaruh celebrity endorsement terhadap minat beli konsumen dengan brand credibility sebagai variabel intervening (studi kasus pengguna smartphone iphone di kota kudus)
Main Author: | Oktafiani, Nindia Silvi |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/16913/1/HAL.%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/16913/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/16913/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/16913/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/16913/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/16913/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/16913/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/16913/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/16913/ |
ctrlnum |
16913 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/16913/</relation><title>Pengaruh celebrity endorsement terhadap minat beli konsumen dengan brand credibility sebagai variabel intervening
(studi kasus pengguna smartphone iphone di kota
kudus)</title><creator>Oktafiani, Nindia Silvi</creator><subject>Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain</subject><subject>Teori Ekonomi</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk menguji PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN BRAND CREDIBILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENGGUNA SMARTPHONE IPHONE DI KOTA KUDUS). Populasi penelitian yang digunakan adalah pengguna smartphone iPhone di Kota Kudus. Metode yang digunakan adalah purposive sampling, pada penelitian ini setidaknya peneliti harus mengambil data dari sampel sekurang – kurangnya sejumlah 97 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Celebrity Endorsement secara langsung berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli, Celebrity Endorsement secara langsung berpengaruh dan signifikan terhadap Brand Credibility. Brand Credibility secara langsung berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli. Celebrity Endorsement memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap minat beli melalui Brand Credibility.</description><date>2022</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16913/1/HAL.%20JUDUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16913/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16913/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16913/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16913/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16913/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16913/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16913/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Oktafiani, Nindia Silvi (2022) Pengaruh celebrity endorsement terhadap minat beli konsumen dengan brand credibility sebagai variabel intervening (studi kasus pengguna smartphone iphone di kota kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus. </identifier><recordID>16913</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Bachelors Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Oktafiani, Nindia Silvi |
title |
Pengaruh celebrity endorsement terhadap minat beli konsumen dengan brand credibility sebagai variabel intervening
(studi kasus pengguna smartphone iphone di kota
kudus) |
publishDate |
2022 |
topic |
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Teori Ekonomi |
url |
http://eprints.umk.ac.id/16913/1/HAL.%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/16913/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/16913/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/16913/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/16913/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/16913/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/16913/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/16913/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/16913/ |
contents |
Penelitian ini bertujuan untuk menguji PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN BRAND CREDIBILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENGGUNA SMARTPHONE IPHONE DI KOTA KUDUS). Populasi penelitian yang digunakan adalah pengguna smartphone iPhone di Kota Kudus. Metode yang digunakan adalah purposive sampling, pada penelitian ini setidaknya peneliti harus mengambil data dari sampel sekurang – kurangnya sejumlah 97 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Celebrity Endorsement secara langsung berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli, Celebrity Endorsement secara langsung berpengaruh dan signifikan terhadap Brand Credibility. Brand Credibility secara langsung berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli. Celebrity Endorsement memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap minat beli melalui Brand Credibility. |
id |
IOS3090.16913 |
institution |
Universitas Muria Kudus |
institution_id |
139 |
institution_type |
library:university library |
library |
UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus |
library_id |
630 |
collection |
Repositori Universitas Muria Kudus |
repository_id |
3090 |
subject_area |
Bahasa Ekonomi Hukum |
city |
KUDUS |
province |
JAWA TENGAH |
repoId |
IOS3090 |
first_indexed |
2023-02-26T07:11:35Z |
last_indexed |
2023-02-26T07:11:35Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1765996441532104704 |
score |
17.13294 |