ctrlnum 16913
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/16913/</relation><title>Pengaruh celebrity endorsement terhadap minat beli konsumen dengan brand credibility sebagai variabel intervening&#xD; (studi kasus pengguna smartphone iphone di kota&#xD; kudus)</title><creator>Oktafiani, Nindia Silvi</creator><subject>Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain</subject><subject>Teori Ekonomi</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk menguji PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN BRAND CREDIBILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENGGUNA SMARTPHONE IPHONE DI KOTA KUDUS). Populasi penelitian yang digunakan adalah pengguna smartphone iPhone di Kota Kudus. Metode yang digunakan adalah purposive sampling, pada penelitian ini setidaknya peneliti harus mengambil data dari sampel sekurang &#x2013; kurangnya sejumlah 97 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Celebrity Endorsement secara langsung berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli, Celebrity Endorsement secara langsung berpengaruh dan signifikan terhadap Brand Credibility. Brand Credibility secara langsung berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli. Celebrity Endorsement memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap minat beli melalui Brand Credibility.</description><date>2022</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16913/1/HAL.%20JUDUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16913/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16913/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16913/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16913/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16913/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16913/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16913/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Oktafiani, Nindia Silvi (2022) Pengaruh celebrity endorsement terhadap minat beli konsumen dengan brand credibility sebagai variabel intervening (studi kasus pengguna smartphone iphone di kota kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus. </identifier><recordID>16913</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Oktafiani, Nindia Silvi
title Pengaruh celebrity endorsement terhadap minat beli konsumen dengan brand credibility sebagai variabel intervening (studi kasus pengguna smartphone iphone di kota kudus)
publishDate 2022
topic Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
url http://eprints.umk.ac.id/16913/1/HAL.%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16913/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16913/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16913/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16913/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16913/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16913/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16913/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16913/
contents Penelitian ini bertujuan untuk menguji PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN BRAND CREDIBILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENGGUNA SMARTPHONE IPHONE DI KOTA KUDUS). Populasi penelitian yang digunakan adalah pengguna smartphone iPhone di Kota Kudus. Metode yang digunakan adalah purposive sampling, pada penelitian ini setidaknya peneliti harus mengambil data dari sampel sekurang – kurangnya sejumlah 97 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Celebrity Endorsement secara langsung berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli, Celebrity Endorsement secara langsung berpengaruh dan signifikan terhadap Brand Credibility. Brand Credibility secara langsung berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli. Celebrity Endorsement memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap minat beli melalui Brand Credibility.
id IOS3090.16913
institution Universitas Muria Kudus
institution_id 139
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
library_id 630
collection Repositori Universitas Muria Kudus
repository_id 3090
subject_area Bahasa
Ekonomi
Hukum
city KUDUS
province JAWA TENGAH
repoId IOS3090
first_indexed 2023-02-26T07:11:35Z
last_indexed 2023-02-26T07:11:35Z
recordtype dc
_version_ 1765996441532104704
score 17.13294