Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh materialisme, promosi dan store atmosphere terhadap pembelian impulsif dengan shopping emotion sebagai variabel intervening studi kasus phy shop kudus. Penelitian dilakukan secara kuantitatif, data primer diperoleh dengan survei menggunakan kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 125 responden. Adapun metode penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Hasil analisis dalam penelitian dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) sebagai berikut: (1) Materialisme berpengaruh positif dan signiifkan terhadap shopping emotion. (2) Promosi berpengaruh positif dan signiifkan terhadap shopping emotion. (3) Store atmosphere berpengaruh positif dan signiifkan terhadap shopping emotion. (4) Materialisme berpengaruh positif dan signiifkan terhadap pembelian implusif. (5) Promosi berpengaruh positif dan signiifkan terhadap pembelian implusif. (6) Store atmosphere berpengaruh positif dan signiifkan terhadap pembelian implusif. (7) Shopping emotion berpengaruh positif dan signiifkan terhadap pembelian implusif.