Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh materialisme, promosi...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh materialisme, promosi dan store atmosphere terhadap pembelian impulsif dengan shopping emotion sebagai variabel intervening studi kasus phy shop kudus

Tersimpan di:
Main Author: Kurniawan, Adhitya Bagus
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/16904/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16904/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16904/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16904/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16904/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16904/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16904/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16904/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16904/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh diskon, e-wom dan online shopping experience terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada bukalapak (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: ALFANI, ARI
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh motivasi belanja hedonis, keterlibatan fashion dan gaya hidup berbelanja terhadap pembelian impulsif melalui emosi positif pelanggan sebagai variabel intervening (pada toko hijab flow store kudus)
    oleh: Nurmala, Vina
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh kualitas produk, inovasi dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian Dengan minat beli sebagai variabel intervening pada produk kapal api (studi kasus pada pelanggan Di hypermart kudus usia 20-70 tahun)
    oleh: Mindayati, -
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh shopping lifestyle, fashion involvement, dan hedonic shopping motivation terhadap impulse buying behavior dengan positive emotion sebagai variabel intervening
    oleh: Aqmal, Habibullah
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh promosi penjualan dan display produk terhadap impuls buying dengan shopping emotion sebagai variable intervening studi pada pelanggan gallery erafone jepara
    oleh: WIVANGGA, DAVID DWI
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...