Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh shopping lifestyle, f...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh shopping lifestyle, fashion involvement, dan hedonic shopping motivation terhadap impulse buying behavior dengan positive emotion sebagai variabel intervening

Tersimpan di:
Main Author: Aqmal, Habibullah
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/16862/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16862/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16862/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16862/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16862/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16862/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16862/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16862/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16862/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/16862/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16862/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16862/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16862/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16862/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16862/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16862/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16862/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16862/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOUR MASYARAKAT SURABAYA DENGAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MEREK ZARA
    oleh: Yulia Hermanto, Elleinda; Pemerhati Fashion Marketing di Surabaya
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Fauzi, Latiffah Ulul, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISA PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE ROYAL PLAZA SURABAYA
    oleh: Sutanto, Fransisca Oktavina
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh fashion involvement terhadap impulse buying behavior masyarakat Surabaya dengan hedonic shopping motivation dan positive emotions sebagai variabel intervening pada merek Zara
    oleh: Hermanto, Elleinda Yulia
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh materialisme, promosi dan store atmosphere terhadap pembelian impulsif dengan shopping emotion sebagai variabel intervening studi kasus phy shop kudus
    oleh: Kurniawan, Adhitya Bagus
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...