Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, P...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Penanganan Keluhan dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pelanggan Ella Skincare cabang Kudus)

Tersimpan di:
Main Author: Meinar, Irmavani
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Periklanan
Komoditas. Produk komersial
Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/16445/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16445/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16445/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16445/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16445/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16445/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16445/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16445/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16445/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • pengaruh citra perusahaan, kualitas pelayanan, dan penanganan keluhan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan muntira skin care kudus)
    oleh: ANANDA ANGGI ALIFIA, KINANTI
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh citra perusahaan, nilai pelanggan Dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan Pelanggan yang berdampak pada loyalitas pelanggan pt. Pandu logistik kudus
    oleh: Pramono, Muhammad Dwi
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Citra Perusahaan, Penanganan Keluhan, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pelanggan Shavira Catering & Service)
    oleh: Putri, Shavira Zhulfa Eka, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kualitas pelayanan, promosi penjualan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi pada pelanggan swalayan aneka jaya demak)
    oleh: RATNASARI, WIWIT
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh persepsi nilai dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi pada pelanggan alfamart gebog kudus)
    oleh: Febriyani, Ena Rizqia
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...