Meinar, I. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Penanganan Keluhan dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pelanggan Ella Skincare cabang Kudus).
Chicago Style CitationMeinar, Irmavani. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Penanganan Keluhan Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pelanggan Ella Skincare Cabang Kudus). 2022.
MLA CitationMeinar, Irmavani. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Penanganan Keluhan Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pelanggan Ella Skincare Cabang Kudus). 2022.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.