Pengaruh influencer, harga dan word-of-mouth terhadap keputusan pembelian sepatu sneakers melalui minat beli (studi pada mahasiswa universitas muria kudus periode 2021 yang memakai sepatu ventela)

Main Author: FAHMI, ILHAM
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/16419/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16419/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16419/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16419/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16419/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16419/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16419/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16419/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16419/
Daftar Isi:
  • Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh influencer, harga dan, Word-of-mouth terhadap keputusan pembelian melalui minat beli (Studi kasus pada mahasiswa Universitas Muria Kudus periode 2021). Pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini ialah semua mahasiswa Universitas Muria Kudus periode 2021 yang menggunakan sepatu Ventela. Sampel pada penelitian ini sebanyak 267 responden dengan penentuan jumlah sampel menggunakan metode rumus Slovin. Pengumpulan data pada penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner dengan online kuesioner dengan menyebar kuesioner kepada semua mahasiswa Universitas Muria Kudus periode 2021 yang menggunakan sepatu Ventela\. Teknik analisis data pada penelitian ini adalah menggunakan analisis data SEM melalui program AMOS 24. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa influencer berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Word-of-mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, influencer berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Word-of-mouth berpengaruh positif dan signifikan keputusan pembelian, minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.