Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh influencer, harga dan...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh influencer, harga dan word-of-mouth terhadap keputusan pembelian sepatu sneakers melalui minat beli (studi pada mahasiswa universitas muria kudus periode 2021 yang memakai sepatu ventela)

Tersimpan di:
Main Author: FAHMI, ILHAM
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Teori Ekonomi
Harga
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/16419/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16419/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16419/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16419/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16419/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16419/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16419/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16419/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16419/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh brand image dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian melalui minat beli pada pemakai produk sepatu converse di universitas muria kudus
    oleh: OCTAVIAN, ILHAM TRY
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK VENTELA (VENTELA SHOES) STUDI PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FAKULAS EKONOMI UNSRAT ANGKATAN 2018
    oleh: Tangka, Givent C., et al.
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH HARGA, DESAIN PRODUK , DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU LOKAL VENTELA (Studi pada mahasiswa di Yogyakarta)
    oleh: Sipayung, Yosep Maruli
    Terbitan: (2021)
  • pengaruh electronic word of mouth terhadap repurchase intention melalui brand awareness produk sepatu ventela (studi kasus pada konsumen ventela malang) / ikbar perdana krishna putra
    oleh: putra, ikbar perdana krishna putra
    Terbitan: (2021)
  • pengaruh electronic word of mouth terhadap repurchase intention melalui brand awareness produk sepatu ventela (studi kasus pada konsumen ventela malang) / ikbar perdana krishna putra
    oleh: Putra, Ikbar Perdana Krishna Putra
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...