Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh store atmosphere, kua...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh store atmosphere, kualitas makanan, kualitas pelayanan terhadap niat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada konsumen taman kopi resto mayong jepara)

Tersimpan di:
Main Author: Wakhidah, Risalatul
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Manajemen personel. Manajemen sumber daya manusia. Manajemen tenaga kerja
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/16336/1/1%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16336/2/2%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16336/3/3%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16336/4/4%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16336/5/4%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16336/6/6%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16336/7/7%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16336/8/8%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16336/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/16336/1/1%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16336/2/2%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16336/3/3%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16336/4/4%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16336/5/4%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16336/6/6%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16336/7/7%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16336/8/8%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16336/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan citra merek terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening di restaurant galaxy demak (studi pada konsumen restaurant galaxy demak)
    oleh: Zuliyani, Fira Rizky
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI DI TAMAN KOPI RESTO JEPARA
    oleh: SITI SURYANI, 141110001374
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh keragaman produk, store atmosphere, kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada swalayan hypermart di kudus
    oleh: SARI, FARIDA FEBRIANA
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh brand image, persepsi harga, kualitas pelayanan, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada taman kopi resto mayong jepara)
    oleh: NURKHASANAH, ELLYA
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh store atmosphere, citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada alfamart panjang kudus)
    oleh: RAMLANI, M RIYADHOL BADI
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...