Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh store atmosphere, kua...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh store atmosphere, kualitas makanan, kualitas pelayanan terhadap niat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada konsumen taman kopi resto mayong jepara)

Tersimpan di:
Main Author: Wakhidah, Risalatul
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Manajemen personel. Manajemen sumber daya manusia. Manajemen tenaga kerja
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/16336/1/1%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16336/2/2%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16336/3/3%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16336/4/4%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16336/5/4%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16336/6/6%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16336/7/7%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16336/8/8%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16336/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan citra merek terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening di restaurant galaxy demak (studi pada konsumen restaurant galaxy demak)
    oleh: Zuliyani, Fira Rizky
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI DI TAMAN KOPI RESTO JEPARA
    oleh: SITI SURYANI, 141110001374
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh keragaman produk, store atmosphere, kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada swalayan hypermart di kudus
    oleh: SARI, FARIDA FEBRIANA
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh brand image, persepsi harga, kualitas pelayanan, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada taman kopi resto mayong jepara)
    oleh: NURKHASANAH, ELLYA
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh store atmosphere, citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada alfamart panjang kudus)
    oleh: RAMLANI, M RIYADHOL BADI
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...