Daftar Isi:
  • Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, kualitas makanan dan kualitas pelayanan terhadap niat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan dua variabel endogen yaitu niat beli ulang dan tiga variabel eksogen yaitu store atmosphere, kualitas makanan dan kualitas pelayanan. Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode kuesioner. Penelitian ini menggunakan sampel yang terdiri dari 200 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) yang dioperasikan melakui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang, kualitas makanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap niat beli ulang, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang, store atmosphere berpengaruh positif dan tidak signfikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas makanan dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang. Kepuasan pelanggan tidak mampu memediasi pengaruh store atmosphere, kualitas makananan dan kualitas pelayanan terhadap niat beli ulang.