Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh promosi, brand image...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh promosi, brand image dan harga terhadap keputusan pembelian dengan minat beli ulang sebagai variabel intervening pada konsumen restoran kfc pada cabang ramayana mall kudus

Tersimpan di:
Main Author: NURJANNAH, ALDA
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Teori Ekonomi
Harga
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/16333/1/Hal.%20Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16333/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16333/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16333/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16333/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16333/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16333/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16333/8/Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16333/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/16333/1/Hal.%20Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16333/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16333/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16333/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16333/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16333/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16333/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16333/8/Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16333/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Komunikasi Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Kentucky Fried Chicken (KFC) Citraland Makassar
    oleh: Hatta, Nurjannah
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Diskon harga terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Matahari Departemen Store Mall Panakukang dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening di Kota Makassar
    oleh: Dirgantara N, Muh
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh diskon, brand image, word of mouth terhadap minat beli dan dampaknya terhadap keputusan pembelian sepatu homyped di ramayana mall kudus
    oleh: Helmi, Yusuf
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH GREEN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KFC DENGAN GREEN BRAND IMAGE SEBAGAI MODERATING VARIABEL ( Studi kasus Konsumen KFC Mojokerto)
    oleh: Abdul Azis, Mohammad, 51502030097, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kepercayaan Pelanggan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Online Shop Mikaylaku Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening
    oleh: Solihin, Dede
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...