Pengaruh promosi, brand image dan harga terhadap keputusan pembelian dengan minat beli ulang sebagai variabel intervening pada konsumen restoran kfc pada cabang ramayana mall kudus
Main Author: | NURJANNAH, ALDA |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/16333/1/Hal.%20Judul.pdf http://eprints.umk.ac.id/16333/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/16333/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/16333/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/16333/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/16333/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/16333/7/Daftar%20Pustaka.pdf http://eprints.umk.ac.id/16333/8/Lampiran.pdf http://eprints.umk.ac.id/16333/ |
Daftar Isi:
- Di era globalisasi saat ini, perusahaan dan individu dituntut untuk berpikir agar mampu berkembang melalui sebuah promosi untuk menciptakan brand image yang dikenal masyarakat. Pada penelitian ini menganilisis pengaruh promosi, brand image dan harga terhadap keputusan pembelian dengan minat beli ulang sebagai variabel intervening pada konsumen Restoran KFC Ramayana Mall Kudus. Jumlah sampel pada penelitian ini 125 responden yang berdomisili di Kudus. Penentuan jumlah sampel menggunakan metode Hair. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data melalui kuisioner yang disebar melalui google form. Penelitian ini menggunakan metode analisis data SEM yang dioperasikan menggunakan AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, brand image erpengaruh positif terhadap minat beli ulang, harga berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, keputusan pembelian berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, keputusan pembelian tidak memediasi pengaruh promosi terhadap minat beli ulang, keputusan pembelian tidak memediasi pengaruh brand image terhadap minat beli ulang, keputusan pembelian bisa memediasi pengaruh harga terhadap minat beli ulang