Pengaruh promosi, brand image dan harga terhadap keputusan pembelian dengan minat beli ulang sebagai variabel intervening pada konsumen restoran kfc pada cabang ramayana mall kudus
Main Author: | NURJANNAH, ALDA |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/16333/1/Hal.%20Judul.pdf http://eprints.umk.ac.id/16333/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/16333/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/16333/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/16333/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/16333/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/16333/7/Daftar%20Pustaka.pdf http://eprints.umk.ac.id/16333/8/Lampiran.pdf http://eprints.umk.ac.id/16333/ |