Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
pengaruh citra perusahaan, kua...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
pengaruh citra perusahaan, kualitas pelayanan, dan penanganan keluhan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan muntira skin care kudus)
Tersimpan di:
Main Author:
ANANDA ANGGI ALIFIA, KINANTI
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2021
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access:
http://eprints.umk.ac.id/15652/6/01%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15652/7/02%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15652/1/03%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15652/2/04%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15652/3/05%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15652/3/06%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15652/4/07%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15652/5/08%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15652/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh kualitas pelayanan, lingkungan fisik dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada kedai belikopi jalan jendral ahmad yani nomor 79 kudus
oleh: Sany, Muhammad Faisal
Terbitan: (2022)
Pengaruh kewajaran harga, fasilitas, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus pada sidji coffee kudus)
oleh: AINI, QURATUL
Terbitan: (2022)
Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan persepsi nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan no. 8 coffee di kudus)
oleh: Istiqomah, Prisca Augustria Faridhotul
Terbitan: (2022)
Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, Dan suasana ruangan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus pelanggan khayangan rooftop cafe pati)
oleh: WIJAYANTI, ERINA
Terbitan: (2022)
Pengaruh kualitas layanan, suasana, dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus sidji coffee space & roastery jati kudus)
oleh: SARI, ELI LUKFIANA
Terbitan: (2022)
×
Loading...