ANANDA ANGGI ALIFIA, K. (2021). pengaruh citra perusahaan, kualitas pelayanan, dan penanganan keluhan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan muntira skin care kudus).
Chicago Style CitationANANDA ANGGI ALIFIA, KINANTI. Pengaruh Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Dan Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (studi Pada Pelanggan Muntira Skin Care Kudus). 2021.
MLA CitationANANDA ANGGI ALIFIA, KINANTI. Pengaruh Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Dan Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (studi Pada Pelanggan Muntira Skin Care Kudus). 2021.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.