Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh fitur produk, nilai p...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh fitur produk, nilai pelanggan dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (study kasus pada po. Putra pelita jaya)

Tersimpan di:
Main Author: IKHWAAN, NAASHIKHUL
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/15616/4/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15616/6/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15616/1/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15616/2/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15616/4/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15616/3/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15616/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15616/5/LAMPIRA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15616/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/15616/4/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15616/6/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15616/1/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15616/2/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15616/4/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15616/3/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15616/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15616/5/LAMPIRA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15616/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas pelayanan, promosi penjualan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi pada pelanggan swalayan aneka jaya demak)
    oleh: RATNASARI, WIWIT
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kualitas produk,citra merek dan label halal terhadap minat beli ulang konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada konsumen naturaworld kudus)
    oleh: Setyawan Arlensah, Fredi
    Terbitan: (2021)
  • Analisis store atmosphere, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi kasus pada susu moeria cafe)
    oleh: Prakoso, Dimas Bagus
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh kualitas pelayanan, customer experience, dan customer trust terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi kasus pada batik pesantenan pati)
    oleh: WIDYASTIKA, SEPTIA PUTRI
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan persepsi nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan no. 8 coffee di kudus)
    oleh: Istiqomah, Prisca Augustria Faridhotul
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...