Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh fitur produk, nilai p...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh fitur produk, nilai pelanggan dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (study kasus pada po. Putra pelita jaya)

Tersimpan di:
Main Author: IKHWAAN, NAASHIKHUL
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/15616/4/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15616/6/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15616/1/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15616/2/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15616/4/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15616/3/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15616/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15616/5/LAMPIRA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15616/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas pelayanan, promosi penjualan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi pada pelanggan swalayan aneka jaya demak)
    oleh: RATNASARI, WIWIT
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kualitas produk,citra merek dan label halal terhadap minat beli ulang konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada konsumen naturaworld kudus)
    oleh: Setyawan Arlensah, Fredi
    Terbitan: (2021)
  • Analisis store atmosphere, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi kasus pada susu moeria cafe)
    oleh: Prakoso, Dimas Bagus
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh kualitas pelayanan, customer experience, dan customer trust terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi kasus pada batik pesantenan pati)
    oleh: WIDYASTIKA, SEPTIA PUTRI
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan persepsi nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan no. 8 coffee di kudus)
    oleh: Istiqomah, Prisca Augustria Faridhotul
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...