Pengaruh fitur produk, nilai pelanggan dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (study kasus pada po. Putra pelita jaya)
Main Author: | IKHWAAN, NAASHIKHUL |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/15616/4/HAL%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/15616/6/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/15616/1/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/15616/2/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/15616/4/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/15616/3/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/15616/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/15616/5/LAMPIRA.pdf http://eprints.umk.ac.id/15616/ |