Pengaruh fitur produk, nilai pelanggan dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (study kasus pada po. Putra pelita jaya)
Main Author: | IKHWAAN, NAASHIKHUL |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/15616/4/HAL%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/15616/6/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/15616/1/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/15616/2/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/15616/4/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/15616/3/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/15616/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/15616/5/LAMPIRA.pdf http://eprints.umk.ac.id/15616/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fitur produk, nilai pelanggan, kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi kasus pada PO. Putra Pelita jaya). Penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif dan statistik deskriptif dengan menggunakan metode analisis SEM (Structural Equation Model), dengan program AMOS 24.0. Sumber data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer beserta data sekunder. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik pengambilan sampel secara accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 115 responden yaitu pada pelanggan bus Putra Pelita Jaya. Hasil penelitian menunjukan bahwa fitur produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Nilai pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Untuk pengaruh terhadap minat beli ulang, fitur produk dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. sedangkan, nilai pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang.