Pengaruh pertumbuhan penjualan, debt to equity ratio dan ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan dengan profitabilitas sebagai variabel intervening (studi empiris pada perusahaan manufaktur sektor industri barang konsumsi yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2015-2019)
Main Author: | MUNA, NAELUL |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/15613/1/1%20HALAMAN%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/15613/1/2%20BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/15613/2/3%20BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/15613/3/4%20BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/15613/4/5%20BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/15613/3/6%20BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/15613/5/7%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/15613/6/8%20LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/15613/ |