pengaruh kemudahan penggunaan (ease of use), celebrity endorser, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen produk fashion erigo pada jejaring sosial instagram (studi pada mahasiswa program studi manajemen universitas muria kudus)

Main Author: AISTINA, ERIKA
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/15609/5/01%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15609/7/02%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15609/8/03%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15609/1/04%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15609/2/05%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15609/3/06%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15609/4/07%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15609/6/08%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15609/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari kemudahan konsumen, celebrity endorser, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen Produk Fashion Online Pada Jejaring Sosial Instagram. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Muria Kudus sebanyak 557 mahasiswa. Teknik sampling yang digunakan adalah Purposive Sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 233 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa “kemudahan konsumen, celebrity endorser, dan persepsi harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli konsumen dan keputusan pembelian. Minat Beli konsumen tidak bisa menjadi variabel mediasi antara variabel kemudahan konsumen, celebrity endorser, dan persepsi harga dengan variabel keputusan pembelian.