AISTINA, E. (2021). pengaruh kemudahan penggunaan (ease of use), celebrity endorser, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen produk fashion erigo pada jejaring sosial instagram (studi pada mahasiswa program studi manajemen universitas muria kudus).
Chicago Style CitationAISTINA, ERIKA. Pengaruh Kemudahan Penggunaan (ease of Use), Celebrity Endorser, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Konsumen Produk Fashion Erigo Pada Jejaring Sosial Instagram (studi Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Muria Kudus). 2021.
MLA CitationAISTINA, ERIKA. Pengaruh Kemudahan Penggunaan (ease of Use), Celebrity Endorser, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Konsumen Produk Fashion Erigo Pada Jejaring Sosial Instagram (studi Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Muria Kudus). 2021.