APA Citation

AISTINA, E. (2021). pengaruh kemudahan penggunaan (ease of use), celebrity endorser, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen produk fashion erigo pada jejaring sosial instagram (studi pada mahasiswa program studi manajemen universitas muria kudus).

Chicago Style Citation

AISTINA, ERIKA. Pengaruh Kemudahan Penggunaan (ease of Use), Celebrity Endorser, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Konsumen Produk Fashion Erigo Pada Jejaring Sosial Instagram (studi Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Muria Kudus). 2021.

MLA Citation

AISTINA, ERIKA. Pengaruh Kemudahan Penggunaan (ease of Use), Celebrity Endorser, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Konsumen Produk Fashion Erigo Pada Jejaring Sosial Instagram (studi Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Muria Kudus). 2021.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.