Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • analisis pengaruh label halal,...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

analisis pengaruh label halal, persepsi harga, kualitas produk, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel mediasi pada natasha skin care kudus

Tersimpan di:
Main Author: AGUSTINA, RIRIN
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/15594/2/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15594/5/BAB%201.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15594/6/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15594/7/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15594/1/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15594/3/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15594/4/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15594/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15594/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh brand image, kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen dengan variabel intervening keputusan pembelian pada richeese factory Di kabupaten kudus
    oleh: Taofan, Farid
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh inovasi produk dan kualitas produk terhadap loyalitas dengan keputusan pembelian sebagai variabel mediasi (studi kasus pada pelanggan mukena al-tata ifada kudus)
    oleh: ALFAHRI, MUCHAMAD ALWIN
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh persepsi harga, orientasi belanja, kualitas produk dengan minat beli sebagai variabel intervening terhadap keputusan pembelian fashion secara online (studi kasus pada mahasiswa umk program studi manajemen)
    oleh: Maulana, Irvan Wahyu
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh kualitas produk,citra merek dan label halal terhadap minat beli ulang konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada konsumen naturaworld kudus)
    oleh: Setyawan Arlensah, Fredi
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh label halal, persepsi harga, Dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang Di klinik kecantikan larissa kudus
    oleh: IMRO’AH, LENY IZATUL
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...