pengaruh kepercayaan konsumen, kemudahan penggunaan transaksi dan pengalaman berbelanja terhadap minat beli online shop dressy gallery dan dampaknya terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis di universitas muria kudus

Main Author: SA’ADAH, NAELIS
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/15589/4/1%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15589/7/2%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15589/6/3%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15589/1/4%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15589/2/5%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15589/5/6%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15589/3/7%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15589/5/8%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15589/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kepercayaan konsumen, kemudahan penggunaan transaksi dan pengalaman berbelanja terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang menjadi konsumen Dressy Gallery Kudus. Sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 115 responden.. Hasil penelitiannya adalah kepercayaan tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat beli, penggunaan transkasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, pengalaman berbelanja berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, kepercayaan konsumen tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, kemudahan penggunaan transaksi tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, pengalaman berbelanja juga tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.