SA’ADAH, N. (2021). pengaruh kepercayaan konsumen, kemudahan penggunaan transaksi dan pengalaman berbelanja terhadap minat beli online shop dressy gallery dan dampaknya terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis di universitas muria kudus.
Chicago Style CitationSA’ADAH, NAELIS. Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Kemudahan Penggunaan Transaksi Dan Pengalaman Berbelanja Terhadap Minat Beli Online Shop Dressy Gallery Dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian (studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Di Universitas Muria Kudus. 2021.
MLA CitationSA’ADAH, NAELIS. Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Kemudahan Penggunaan Transaksi Dan Pengalaman Berbelanja Terhadap Minat Beli Online Shop Dressy Gallery Dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian (studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Di Universitas Muria Kudus. 2021.