analisis pengaruh kualitas website, reputasi dan harga terhadap minat beli online shop dengan kepercayaan website sebagai variabel mediasinya (studi kasus pada mahasiswa universitas muria kudus)
Main Author: | AKBAR TAWAQALI, MUHAMAD |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/15587/3/1%20HAL.JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/15587/2/2%20BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/15587/1/3%20BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/15587/1/4%20BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/15587/1/5%20BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/15587/1/6%20BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/15587/1/7%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/15587/1/8%20LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/15587/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas website, reputasi dan harga terhadap minat beli online shop dengan kepercayaan website sebagai variabel mediasinya. penelitian ini menggunakandua variabel endogen, yaitu kepercayaan dan minat beli, dantiga variabel eksogen, yaitu kualitas website, reputasi dan harga. Pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner. Dalam penelitian ini menggunakan sampel yang terdiri dari 200 responden dengan teknik non probability sampling.Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan kualitas website, reputasi dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli melalui kepercayaan.