Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • analisis pengaruh kualitas web...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

analisis pengaruh kualitas website, reputasi dan harga terhadap minat beli online shop dengan kepercayaan website sebagai variabel mediasinya (studi kasus pada mahasiswa universitas muria kudus)

Tersimpan di:
Main Author: AKBAR TAWAQALI, MUHAMAD
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Teori Ekonomi
Pendapatan. Faktor saham
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/15587/3/1%20HAL.JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15587/2/2%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15587/1/3%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15587/1/4%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15587/1/5%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15587/1/6%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15587/1/7%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15587/1/8%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15587/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/15587/3/1%20HAL.JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15587/2/2%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15587/1/3%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15587/1/4%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15587/1/5%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15587/1/6%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15587/1/7%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15587/1/8%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15587/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas website, reputasi dan e-wom terhadap minat beli dengan kepercayaan sebagai variabel intervening pada shopee (studi kasus pada mahasiswa universitas muria kudus)
    oleh: Alfiah Andriani, Siti
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh kualitas website, kualitas informasi, dan e-service quality terhadap loyalitas pelanggan dengan kepercayaan sebagai variabel mediator (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pelanggan Online Shopping Shopee di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus)
    oleh: NURDIANTI, WAHYU MARLIA
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh diskon, e-wom dan online shopping experience terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada bukalapak (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: ALFANI, ARI
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh kemudahan penggunaan, harga, dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan pada online shopping di instagram (studi kasus pada mahasiswa program studi manajemen fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: AKHSAN, MAULANA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS WEBSITE, DAN DIFERENSIASI TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI KONSUMEN ONLINE SHOP BLIBLI.COM (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta Barat)
    oleh: Putri, Mia Utami
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...